SMA Boleh Pacaran ?

Hai... hari ini saya akan membahas tentang pendapat saya mengenai pacaran,mungkin banyak teman-teman yang sudah pernah berpacaran. Tapi apakah Anak Sma boleh berpacaran? mari kita telusuri.



sebelum membahasnya kita tentu harus mengetahui apa arti pacaran tersebut. Pacaran adalah suatu proses saling mengenal antara 2 (dua) insan manusia dimana pada umumnya berada dalam tahap mencari kecocokan dalam menuju kehidupan berkeluarga yang sering kita kenal dengan pernikahan.

jadi,apakah anak sma boleh pacaran ? sebenarnya dari artinya hubungan pacaran adalah masa perkenalah sepasng manusia sebelum masuk ke jenjang pernikahan,sementara anak SMA terkadang melakukan pacaran bukan atas komitmen untuk menikah melainkan didasari atas dasar gengsi dan kagum,jadi bagi saya pribadi sebenarnya anak sma boleh pacaran selama masih dalam batas kewajaran namun dengan komitmen untuk memiliki hubungan yang lebih serius,jadi bagi teman-teman tech yang masih SMA mungkin ada baiknya kita mengejar cita-cita dan menyenangkan orang tua dahulu,namun itu tergantung pribadi kalian sendiri bagaimana menanggapinya,sebenarnya pacaran juga dapat memiliki dampak positif untuk kita,jika kita berpacaran secara positif contohnya adalah penyemangat belajar, untuk media instropeksi diri, untuk menambah semangat ketika melakukan hal positif.

Jadi menurut Sobat tech Apakah Anak SMA boleh berpacaran ?
SMA Boleh Pacaran ? SMA Boleh Pacaran ? Reviewed by Vernaldy Revimaputra on February 02, 2017 Rating: 5

4 comments:

  1. Jika pacaran dapat menyebabkan dampak positif mengapa masih banyak orang tua yang tidak memberikan kebebasan kepada anaknya untuk berpacaran?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. Karena Ajaran Agama
      2. Karena kebanyakan anak tidak dapat mengontrol dirinya sehingga tidak membawa dampak positif, itulah kenapa pada artikel saya menulis agar lebih baik kita mengejar cita" sembari mendewasakan diri, agar kita bisa paham betul makna dari pacaran,sehingga bisa berdampak positif bagi kita.

      Terimakasih Atas kunjungannya, jangan lupa baca artikel kami yang lain yaa....

      Delete
  2. Sebaiknya pacaran itu jgn dilakukan krna adalah perbuatan zina

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaps tergantung dari ajaran kepercayaan masing-masing....

      terimakasih atas kunjungannya ^_^

      Delete

Powered by Blogger.