Musim 2017 Dimulai,Kalendar Balap MotoGp Akhirnya Resmi Dirilis

What's up guys.... ,pasti diantara kalian ada yang pernah atau bahkan sering menonton MotoGP kan? kalau tidak,pasti sekarang kamu belum bisa mengendarai motor :v,nah kali ini mimin akan memberi kalender ajang balap tahunan paling prestisius ini untuk tahun 2017.


Seperti yang kita ketahui,untuk tahun 2017,ada banyak pembalap yang berganti tim untuk mengadu nasib agar bisa semakin bersaing di kelas nya masing-masing,untuk tim pabrikan sendiri bahkan banyak yang melepas dan merekrut pembalap baru untuk mengendarai kuda besi mereka,sebut saja Maverick Vinales yang bergabung dengan Movistar Yamaha MotoGP,dan Jorge Lorenzo yang rela mengakhiri kenangan manisnya bersama tim garpu tala untuk membalap bersama Ducati Team.

Selain mereka,beberapa tim juga merekrut pembalap-pembalap Moto2,seperti Johann Zarco yang bergabung dengan Yamaha Tech 3,dan Alex Rins yang direkrut oleh Team SUZUKI ECSTAR,khusus untuk Alex Rins,pembalap ini digadang-gadang akan bersinar di kelas teratas setelah beberapa tahun menunjukkan prestasi nya yang terbilang luar biasa untuk seorang pembalap muda,baik saat masih berlaga di Moto3 maupun saat di Moto2,kehadirannya di tim Suzuki diharapkan akan menggantikan peran Maverick Vinales yang pindah.

Yoi gan.. ,daripada banyak cingcong langsung saja mimin berikan kalendar balap MotoGP untuk musim 2017 berdasarkan sumber dari MotoGP.com .

Khusus untuk jadwal dengan tanda bintang,berarti balapan mereka diberikan kondisi khusus,untuk race di Qatar,kita semua sudah tahu bahwa balapan putaran pertama tersebut akan dimulai pada malam hari,sedangkan untuk jadwal Great Britain dan Malaysia,kesepakatan antara pihak Dorna dan pihak pengelola sirkuit masih tengah berlangsung sehingga masih ada kemungkinan untuk terjadinya pergantian jadwal.

Sekian yang Admin Kuznetsov berikan pada kali ini,semoga artikel ini berguna bagi kalian para penggila MotoGP.

Stay Tuned.... , And Have A Nice Day... Byebye! #MM93
Musim 2017 Dimulai,Kalendar Balap MotoGp Akhirnya Resmi Dirilis Musim 2017 Dimulai,Kalendar Balap MotoGp Akhirnya Resmi Dirilis Reviewed by Muhammad Aryaputra on February 01, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.