Penyebab Harga VGA naik dan Kapan Harga VGA Turun???


Hasil gambar untuk 1080 ti

Kapan harga VGA turun? Pertanyaan seperti ini akan mengarh kepada ketidak pastian tetapi dapat di prediksi dengan melihat tanda tandanya. Nah sebelum kita membahas tanda tanda VGA akan turun lebih baik kita juga mengetahui kenapa sih Harga VGA naik?

Alasannya sebagai berikut:

1. Maining Meraja Lela
Hasil gambar untuk bitcoinNah ini biang kerok utama kenapa harga VGA naik secara menggila beberapa tahun belakangan ini. Padsa dasarnya mining mata uang cryptocurrency menggunakan VGA untuk melakukan perintah menyelesaikan tugas dan mendapat imbalan yaitu mata uang cryptocurrency. Mata uang cryptocurrency ada berbagai contohnya misal BITcoin. BITcoin sendiri telah diciptakan sejak 2009 silam oleh Satoshi Nakamoto dan berkembang menjadi mata uang cryptocurrency paling di cari di Dunia.

2. Penimbun VGA

Nah masih terkait dengan alasan pertama ini dia biang kerok kedua. Tanpa kita sadari para miner dan penjual saling menimbun barang danini sangat merugikan para konstumer. Penjual akan menaikan harga barang dengan gila jika kelangkaan semakin parah.

Dengan Alasan diatas kita dapat melihat tanda tanda kembalinya harga VGA secara normal yaitu:

1. Harga BITcoin dan Mata Uang Cryptocurrency yang Lain Mengalami Penurunan Secara Drastis
BTCUSD Daily
Sumber: https://www.seputarforex.com , februari 2018

Melihat bagan tersebut admin optimis para miner akan kelabakan atau kebingungan dan mengalami kerugian yang sangat parah dan menjual VGA mereka dengan harga murah.

2. Penimbun VGA akan Kebingungan

Para penimbun akan menjual VGA merka dengan harga normal dikarenakan takut merugi.karena permintaan VGA turun secara drastis di pasaran dan tidak ada lagi yang mempermainkan harga VGA


SEMOGA HARGA VGA BENAR BENAR AKAN TURUN DENGAN MELIHAT TANDA            TANDA DIATAS. DAN PARA GAMER TIDAK KEBINGUNGAN LAGI.
OKE BYE BYE ON THE NEXT POST AND FENDI SIGN OUT AND BYE BYE GUYS



                                                            



Penyebab Harga VGA naik dan Kapan Harga VGA Turun??? Penyebab Harga VGA naik dan Kapan Harga VGA Turun??? Reviewed by fendi on May 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.