Pengalaman Mengunakan Brand Oppo ( F5 Youth)


Hai teman-teman,pada hari ini saya akan berbagi sedikit pengalaman selama mengunakan smarthphone dari oppo yaitu Oppo F5 Youth,sebelum membahas pengalaman saya menggunakan F5 Youth selama 6 bulan,sebelumnya ada baiknya kita melihat spesifikasi dan fitur yang dibawanya dari situs resmi Oppo.








 
Mungkin jika anda di Posisi saya dengan budget 3 jutaan anda tidak akan memilih Oppo dana akan memilih brand lain seperti Xiomi atau Asus yang menawarkan price to performance yang menjanjikan. Namun hidup ini tidak melulu mengenai peforma,terkadang user experience juga patut diperhitungkan serta ketahanan dan layanan purnajual. Saya memilih Oppo karena dari beberapa anggota keluargan yang menggunakannya durability dari handphone ini termasuk bagus,contohnya dalah smartphone teman saya yang layar Opponya sudah hancur lebur,namun masih bisa digunakan. serta smarthphone ibu dan bapak saya yang sudah jatuh beberapa kali namun tidak terjadi masalah serius,paling-paling hanya meninggalkan lecet. Design yang tidak terlalu norak dan simple membuat saya tertarik pada handphone ini, begitupula fitur yang ditawarkan. Karena Oppo F5 Youth merupakan smarthphone resmi saya tidak perlu kuatir dengan layanan purna jual.

Setelah menggunakan F5 Youth kurang lebih 6 bulan saya akan memberikan anda pengalaman baik dan buruk selama menggunakan smartphone ini. Selama menggunakannya Oppo F5Y saya merasakn pengalam bermain game yang sangat memuaskan,saat bermain game tidak dihasilkan suhu ya panas yang menggangu saat bermain paling-paling hanya hangat di sekitar kamera tapi tidak sampai menggangu saat bermain,juga dengan layar yang luas dan legah membuat saya dapat merasakan pengalaman yang seru. Apalagi kalau hanya digunakan membuka sosial media saat scroling lancar jaya,selain itu kamera belakang yang dimilikinya juga cukup memuaskan untuk digunakan memotret,selama ini saya menggunakan Oppo F5Y untuk mendokumentasikan pengalaman jalan-jalan saya,walaupun belum sebaik dslr dan masih memiliki banyak noise saat memotret minim cahaya,tapi itu tidak terlalu mengecewakan karena harga yang murah,serta fitur kamera belakang memang tidak terlalu ditonjolkan. Yang ditonjolkan adalah kemampuan kamera depan dari OppoF5Y yang beresolusi 16MP dibekali teknologi A.I sehingga dapat menghasilkan foto yang bokeh dan menawan,walaupun bagi saya hasil foto depannya tidak terlalu saya butuhkan dan menurut saya terkadang hasil bokehnya masih kurang baik.

Selanjutnya DESIGN,ini salah satu hal yang membuat saya tertarik dengan Oppo F5Y karena modelnya yang tidak norak serta Modern dan tipis. dengan ketebalan seperti ini saya diberikan pengalaman pengunaan yang memuaskan,Namun karena memiliki ukuran yang lumayan besar,cukup sulit untuk disimpan disaku celana. Layar pada Oppo F5Y juga sangat enak untuk dilihat berlama-lama karena resolusinya yang sudah FHD+ ,jadi enak kalau nonton film Di smartphone ini.

Salah satu hal yang mendorong saya untuk mengambil Oppo F5Y ini Karena saya bisa menggunakan 2 sim+ Memory eksternal,mungkin terdengar sepele,namun memberikan nilai lebih bagi smartphone ini. Setelah menggunakan selama 6 bulan memang terdapat sedikit lag,namun saya rasa itu disebabkan karena kapasitas memory internal yang sudah penuh,dan bagi saya itu wajar bagi smartphone android. Saya rasa sampai disini dulu,sampai jumpa di Artikel berikutnya.
Pengalaman Mengunakan Brand Oppo ( F5 Youth) Pengalaman Mengunakan Brand Oppo ( F5 Youth) Reviewed by Vernaldy Revimaputra on June 25, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.