8 Daftar Chanel YOUTUBE yang Menyajikan Video Tentang Pelajaran-Pelajaran di SMA

haloo guys, ada kabar gembira bagi kalian semua yang sedang berada di bangku SMA. karena kali ini saya akan memberikan 8 daftar chanel youtube yang menyajikann video-video tentang pelajaran-pelajaran yang ada di SMA. karena mungkin kalian menganggap materi-materi yang kalian dapatkan dari sekolah belum cukup atau kalian hanya sekedar mengulang materi yang telah kalian dapatkan dari sekolah kalian. kalian bisa mempelajari materi-materi sekolah kalian di youtube karena mudah di untuk di akses, video-videonya juga geratis dan juga berkualitas.

1. Sibejoo Jadda


pada chanel youtube yang satu ini, menyajikan video-video tentang pembelajaran yang ada di sekolah, khususnya bagi anak-anak yang berada di banggku SMA. akan tetapi video-video pembelajaran yang ada di chanel youtube ini hanya berisikan pelajaran pelajaran inti untuk anak MIPA yaitu matematika, kimia, fisika, dan biologi. untuk mentor-mentor yang mengajarkan materinya sangat mudah di mengerti dan materi nya juga lengkap, kita juga di berikan contoh-contoh soal dan kadang kadang kita juga di berikan cara cepat untuk mengerjakan soal-soal yang di sebut dengan "CADAS" cara cerdas :v  

2. Bimbel SMARRT


menurut saya, chanel ini sangat bermanfaat bagi saya karena pada video video yang ada di chanel ini memberikan ringkasan materi yang penting penting, dan yang lebih bagusnya lagi kita bisa mendapatkan latihan-latihan soal yang banyak bahkan sampai prediksi soal dan pembahasan. selain itu video pada chanel ini juga memberikan video tentang tips-tips menarik tentang pendidikan seperti tips menghadapi SBMPTN dan lain sebagainya. untuk pembahasan materinya juga hanya membahas tentang pelajaran pelajaran inti untuk anak MIPA.

3. Belajar ala clinic genius


untuk kalian yang suka belajar fisika, kalian bisa mengunjungi chanel ini karena di chanel ini kalian di sajikan materi-materi fisika yang ada di SMA, selain itu cara mengajar mentornya juga asik dan mudah di mengerti dan yang pasti ngak bikin gantuk. tapi pada setip video nya mentornya selalu promosi dan promosinya memakan waktu sekitar ± 2 menitan. tapi semua itu terbayarkan karena materi-materi yang diajarkan lengkap dan sangat mudah di mengerti. 


kalian juga mungkin sudah tau dengan situs belajar yang satu ini, situs ini  adalah situs yang berbayar, akan tetapi mereka juga memiliki chanel youtube yang videonya berisakan tentang materi pelajaran pelajaran yang ada di sekolah, di chanel ini juga membahas tentang materi-materi yang ada di SMA baik itu materi MIPA maupun IPA. 



kalian pasti sudah tau dengan situs belajar onlineyang satu ini, karena quiper merupakan sala satu situs belajar online terbesar di indonesia, tetapi situs ini berbayar. akan tetapi quiper juga memiliki chanel youtub, di chanelnya juga memberikan materi pembelajaran-pembelajaran untuk anak SMP dan SMA baik untuk anak MIPA maupun IPS. untuk mentor mentor nya juga bagu-bagus tetapi materinya tidak terlalu lengkap karena pada dasarnya quiper memang situs yang berbayar, jadi jika kalian ingin mendapatkan materi yang lengkap kalian bisa mengunjugi situs resmi quiper.



video-video yang ada pada chanel youtube yang satu ini membahas tentang materi matematika yang ada di SMA. video videonya juga lengkap dan bayak contoh-contoh soalnya dan latihan soalnya. chanel youtube ini juga memberikan materi-materi dan pembahasan soal SBMPTN.



pada chanel ini kalian bisa mendapatkan video pembelajaran-pembelajaran yang ada di SMA kususnya untuk anak MIPA tapi sayangnya hanya materinya hanya untuk anak MIPA yaitu pelajaran matematika dan fisika saja.



pada chanel youtube kali ini, video-video nya berisikan tentang materi, pembelajaran soal-soal tentang SBMPTN dan info-info seputar SBMPTN. 


8 Daftar Chanel YOUTUBE yang Menyajikan Video Tentang Pelajaran-Pelajaran di SMA 8 Daftar Chanel YOUTUBE yang Menyajikan Video Tentang Pelajaran-Pelajaran di SMA Reviewed by fikri darmansah on July 10, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.