Dampak Modernisasi Di Bidang Transportasi ( FULL PPT)

  


Selamat pagi semua, hari ini admin akan membagikan Dampak Positif dan dampak Negatif Modernisasi Dibidang Transportasi  nah tapi kali ini saya juga akan membagikan dengan file power point atu PPT, kalian bisa dapat dibawah...
Hasil gambar untuk transportasi Dampak Positif

  •         Bagi masyarakat dipedesaan, transportasi sangat diperlukan dalam menyalurkan hasil pertanian, perkebunan, dan peternakan ke perkotaan. Sehingga mempermudah hubungan perekonomian masyarakat desa dengan masyarakat diperkotaan.

  •         Mempersingkat waktu perjalanan/ tidak memerlukan waktu banyak dalam menempuh perjalanan.

  •         Gas karbonmonoksida dari kendaraan bermotor bila bereaksi dengan oksigen diudara akan menghasilkan gas karbon dioksida yang bisa dimanfaatkan dalam proses fotosintesis pada tumbuhan.

Dampak Negatif

  •         Minyak bumi semakin langka seiring perkembangan dan pemakaian alat transportasi terus-menerus.

  •         Alam menjadi tidak estetis (indah) , seperti asap kendaraan bermotor yang bercampur dengan debu akan membentuk oksidasi nitrogen yang menyebabkan awan menjadi kecoklatan. Adanya minyak dari kapal yang tumpah dapat menyebabkan kerusakan keindahan laut dan biota didalamnya.

  •         Kemacetan adalah suatu yang sangat dikhawatirkan oleh masyarakat bahkan  pemerintah karena dengan adanya kemacetan, dapat menurunkan kinerja. Bahkan dapat merugikan perusahaan sampai milyaran rupiah yang akan berdampak pada devisa negara yang akan menurun.


Dampak Modernisasi Di Bidang Transportasi ( FULL PPT) Dampak Modernisasi Di Bidang Transportasi ( FULL PPT) Reviewed by Vernaldy Revimaputra on June 14, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.