Babak Baru 3



Pagi ini,Rabu tgl 10 juni 2020,Tuhan membangunkan ku,menyapaku,seakan berkata Maria bangunlah ,bangun untuk mempersiapkan segala sesuatunya,mempersiapkan tubuhmu terlebih mempersiapkan hatimu,aku pun membuka mataku dan yg kutemui pertama kali dalam bangunku adalah putraku yg ada di lantai tunduk dan terus berdoa,aku begitu lama menunggu saat Amin tetapi sia sia entah dia berbicara dengan Tuhan membicarakan apa,namun yg pasti aku sangat yakin bahwa disana dlm pembicaraannya dengan Tuhan pasti ada namaku disebutnya,akupun mengambil posisi untuk  duduk berdoa,menyerahkan segalanya hari ini,hari yg sangat spesial menurutku,mebgapa spesial,karena beberapa hari kecemasan ketakutan menghiasi hari hariku,tetapi pagi ini sangatlah jauh berbeda,pagi ini lain dari biasanya,pagi ino tdk sedikitpun ragu dalam hatiku,yg ada hanyalah ucapan syukur pada Tuhanku,bahwa masih  memberikan nafas hidup kepadaku,hari ini semua kuatirku berganti bahagia,saya optimis bahwa hari ini Tuhan menggendongku untuk berjuang,ada janji-Nya yg aku IMANI bahwa mujizat akan nyata bagi setiap yg percaya pada-Nya,Wawww Hebat,Dahsyat dan Ajaib TUHANKU,menjanjikanku mujizat-Nya,AKU MENCINTAIMU TUHAN.hari ini perjuanganku akan dimulai dan tentunya aku tdk sendiri tetapi ada suamiku,buah hatiku,keluargaku dan sahabatku
perjuangan dimulai pagi ini bersama Tuhan ,IMMANUEL
 -MS

Babak Baru 3 Babak Baru 3 Reviewed by Vernaldy Revimaputra on June 09, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.